SuaraKawan.com
Politik

Rakor Bersama Stakeholder Persiapkan Debat Publik Ketiga

Hupmas, SURABAYA – Kamis (26/11/2020) KPU Kota Surabaya kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan debat publik ketiga Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020.

Mengundang stakeholder terkait, Rakor digelar di Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor 87. Dihadiri perwakilan stasiun televisi penyiar debat publik ketiga, Satpol PP, Polrestabes Surabaya, Polresta Tanjung Perak, Bakesbangpol dan Linmas Kota Surabaya, dan Satgas Covid-19 Kota Surabaya.

Rakor Dipimpin oleh Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi. Dalam rakor, Subairi mengatakan, perlunya sinergi yang baik antara stakeholder dalam pelaksanaan debat publik ketiga.

“Tentunya kita ingin satu tujuan, supaya debat ketiga ini lebih baik daripada debat sebelumnya, karena ini debat pamungkas yang difasilitasi KPU Kota Surabaya, agar debat berlangsung lebih aman, terhindar dari kerumunan, dan bisa menjadi informasi publik yang bisa diakses masyarakat Surabaya,” jelasnya.

Rencananya debat publik ketiga akan digelar pada hari Sabtu (05/12) mendatang. Masyarakat Kota Surabaya dapat menonton melalui stasiun televisi Kompas TV dan TV 9 yang akan disiarkan langsung pukul 19.00 WIB, serta melalui kanal Youtube dan Facebook KPU Kota Surabaya. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

Berita PPK: PPS Tambaksari Lakukan Sosialisasi Di Taman Mundu

redaksi

USAI DILANTIK, NANIK KARSINI KOMITMEN BAWA KPU JATIM MENJADI YANG TERBAIK

redaksi

Pengumuman Pemenang Lomba Fotografi Jurnalistik Pilwali Surabaya Tahun 2020

redaksi