SuaraKawan.com
Jatim Trenggalek

Polisi Jaga 1×24 Jam Gudang Logistik Pilkada Trenggalek

Polres Trenggalek – Kepolisian Resor Trenggalek menggelar pengamanan dan pengawalan pencetakan surat suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek tahun 2020. Rabu, (25/11).

Hal tersebut disampaikan kabagops Polres Trenggalek Kompol Supiyan, S.Sos., saat memimpin langsung pengamanan kedatangan surat suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek tahun di gedung serbaguna Kelutan, Kabupaten Trenggalek.

“Memastikan bahwa seluruh proses percetakan hingga pengiriman dari perusahaan percetakan berjalan aman dan lancar.” Ujar Kompol Supiyan.

Kompol Supiyan menuturkan, dalam pengamanan dan pengawalan tersebut, pihaknya mengerahkan sedikitnya dua unit petugas yang terdiri dari Satsabhara dan Satintelkam Polres Trenggalek. Pengamanan dilakukan mulai dari keberangkatan, proses pencetakan hingga pengiriman ke gudang logistik KPU.

Kompol Supiyan menegaskan, dalam pelaksanannya petugas Kepolisian bersinergi bersama penyelanggara pemuli baik KPU maupun Bawaslu Kabupaten Trenggalek.

“Alhamdulillah, hari ini sekira pukul 16.50 Wib surat suara sudah tiba di gedung serba guna Trenggalek dalam keadaan aman dan lancar.” Imbuhnya.

Lebih lanjut Kompol Supiyan menuturkan, setelah masuk gudang KPU, Kepolisian dalam hal ini Polres Trenggalek akan melakukan pengamanan selama 1X24 jam penuh baik pengamanan terbuka maupun tertutup.


Related posts

Personil Polsek Tugu Cegah Kriminalitas Saat Subuh

redaksi

Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran BLT Dana Desa Watulimo

redaksi

Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Libur Panjang, Ini Yang Disampaikan Kapolres Trenggalek

Wong Nggalek