SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Korban Tenggelam di Sungai Buntung Taman Berhasil Ditemukan Tak Bernyawa

(SIDOARJOterkini) – Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan Dani Permana (20) korban tenggelam Selasa (24/11) di Sungai Buntung Desa Tawangsari, Kecamatan Taman, kabupaten Sidoarjo pada sekitar pukul 11.15 WIB, Rabu 25 November 2020.

Kapolsek Taman, Kompol Hery Setyo Susanto mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Posisi berada sekitar 100 meter dari lokasi awal korban meloncat ke sungai.

“Korban berhasil ditemukan tim SAR sekitar pukul 11.15 WIB dalam keadaan sudah meninggal dunia dan saat ini telah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo,” ungkap Kapolsek Taman , Rabu 25 November 2020.

Kejadian tenggelamnya Dani Permana (20) bermula ketika salah satu rekan korban Noval Akbar (17) yang sedang merayakan ulang tahun oleh teman-temannya diceburkan ke sungai Selasa sekitar pukul 19.14 WIB.

Saat itu Noval Akbar bisa diselamatkan oleh warga yang berada tidak jauh dari lokasi. Nah, saat korban Dani Permana berusaha mengambil sandal yang hanyut, ikut terseret arus sungai. Meski beberapa warga berusaha menolong namun korban tenggelam dan tidak berhasil diselamatkan.

Beberapa saat Tim SAR yang terdiri dari unsur-unsur tim operasi Kantor SAR Surabaya, TAIFIB Marinir, BRIMOB Polda Jatim, BPBD Sidoarjo, Polsek Taman, Koramil Taman, Gerpik Rescue, RAPI, SEMAR, dan sejumlah potensi SAR lainnya melakukan pencarian.

“Korban berhasil ditemukan siang ini dalam kondisi sudah tidak bernyawa,”tandasnya.(cles)

Related posts

Pj Bupati Sidoarjo Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran Rumah di Desa Sarirogo

redaksi

Produksi Garam Sidoarjo Tahun 2020 Belum Capai Target

redaksi

Pj. Bupati Sidoarjo Lantik 324 Pejabat Fungsional di Tiga Tempat

redaksi