SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Muslimat Ketegan Ingin Punya Pemimpin Sidoarjo yang Ada Muslimatnya

 

(SIDOARJOteekini) – Pengurus Muslimat Ketegan, bertekat untuk memiliki pemimpin di Kabupaten Sidoarjo yang ada unsur Muslimatnya. Karena itu dia akan bekerja keras untuk mengantarkan Dwi Astutik menuju pendopo Kabupaten Sidoarjo.

Habibatih Ketua Muslimat Ranting Ketegan mengatakan, Tim Barokah Berkelas Muslimat Ranting Ketegan, Tanggulangin, siap mengantarkan Paslon  nomor 3 Kelana Aprilianto-Dwi Astutik menuju pendopo pada 9 Desember mendatang.

“Kami siap merapatkan barisan mendukung kader Nahdatul Ulama menuju Pendopo Sidoarjo,”terangnya.

Apalagi Kelana- Dwi Astutik keduanya adalah kader NU, jika diamanati ke Pendopo nanti pihaknya akan punya corong suara untuk menampung suara- suara Muslimat di Sidoarjo.

Sementara itu, Cabup nomor urut 3 Dwi Astutik, mengajak kepada semua  kader untuk berpikir positif. “Ketika saya dan Pak Kelana mencalonkan maka dukung kader NU ini dengan pikiran positif dan cara yang positif,”tuturnya.

Dengan melakukan hal-hal yang positif, Insha Allah, tandas Dwi Astutik akan menuai hal baik pula yakni dilantik ke Pendopo dan memimpin Sidoarjo dengan menjaga amanah dari dukungan rakyat dan Muslimat.

Dalam acara pengajian Yasin Tahlil di kediaman  Hj. Kasipah, ini juga ada bazar murah yang menjual sembako makanan seperti mie instan dan telur.,Kasipah, mengungkapkan bahwa hasil dari penjualan bazar murah ini sepenuhnya akan disumbangkan ke Panti Asuhan terdekat.

“Dengan adanya bazar murah ini diharapkan bisa saling membantu antar sesama dan saling berempati untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,”ujar wanita yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sidoarjo itu.(st-12/cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Tak Terima Adanya Tower XL dan Smart, Warga Pucang Akan Gugat ke PTUN

redaksi

Kelana Aprilianto – Dwi Astutik Daftar ke KPU Sidoarjo Dengan Berjalan Kaki

redaksi

Mas Iin Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional

redaksi