SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Tampilkan Cerita Ludruk “Yuk Nyoblos” Di Gelar Seni Budaya

Hupmas, SURABAYA – Selasa (24/11/2020) KPU Kota Surabaya kembali menggelar kegiatan Gelar Seni Budaya dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020 dengan bekerjasama dengan Stasiun Televisi JTV.

Digelar di Kantor JTV di Kompleks Graha Pena Jalan Ahmad Yani 88 Surabaya. Menampilkan Tari Remo, Dangdut Campursari dan Cerita Ludruk “Yuk Nyoblos” dengan menghadirkan bintang tamu Topan, Precil Hengki Kuntet, Ludruk The Luntas, Proborini, Cak Blankon, Yeyen Vivia, dan Icha Caroline.

Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi mengatakan, masyarakat tidak perlu takut untuk berpartisipasi dengan mendatangi TPS karena KPU memastikan pelaksanaan pemungutan suara telah sesuai dengan protokol kesehatan.

“Masyarakat tidak usah takut, memang betul pelaksanaan pemilihan serentak kali ini dilaksanakan di tengah pandemi, tetapi bisa dipastikan bahwa seluruh protokol kesehatan pada saat pemungutan suara sudah terpenuhi,” jelasnya.

Untuk diketahui, pemungutan suara akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Masyarakat yang akan memilih dipastikan aman dan nyaman dengan adanya 12 hal baru di TPS. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

KPU Surabaya TM Lomba Mural Bersama Peserta

redaksi

PASTIKAN PENYELENGGARA AMAN DARI COVID-19, KPU JATIM LAKUKAN SWAB

redaksi

APRESIASI TINGKAT PARMAS, PUBLIKASI WEBSITE, & INOVASI SOSDIKLIH KABUPATEN/ KOTA, KPU JATIM BERIKAN PENGHARGAAN

redaksi