SuaraKawan.com
Jatim Trenggalek

Bangun Solidtas dan Kekompakan, Kasatlantas Trenggalek Lakukan Ini

Polres Trenggalek – Dalam sebuah organisasi, membangun kosilidan dan kekompakan personel tidak harus melalui hal-hal yang bersifat normatif. Tetapi bisa juga dilakukan dengan sesuatu yang sederhana namun mengena.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kasatlantas Polres Trenggale AKP Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si. ini. Mengetahui ada beberapa anggotanya yang berulangtahun, perwira pertama alumni Akpol tahun 2008 ini pun menyiapkan hadiah kejutan.

Saat apel pagi, ketiga anggota Bripka Didik,  Bripka Herwan dan Brigadir Anton diminta untuk tampil didepan lapangan apel tepatnya dihalaman Satpas SIM. Dihadapan seluruh anggotanya, AKP imam mengucapkan selamat ulang tahun diringi dengan lagu yang dinyanyikan bersama anggota yang lain.

Tak ketinggalan, beberapa tumpeng pun disiapkan untuk disantap bersama-sama. Bukan itu saja, AKP Imam bahkan menyuapkan potongan pertama kepada masing-masing anggota yang berulang tahun.

“Meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan dan membangun suasana kerja yang sehat khususnya di Satuan Lalulintas Polres Trenggalek.” Ujar AKP Imam

Masih kata AKP Imam, kegiatan surprise ulang tahun ini menurut rencana akan digelar rutin untuk lebih merekatkan komunikasi, silaturahmi dan tentunya jiwa korsa sebagai satu kesatuan Satlantas Polres Trenggalek.

“Kita upayakan kegiatan tidak hanya bersifat seremonial belaka tetapi ada nilai kesolidan maupun edukasi bagi seluruh anggota” Imbuhnya

Sementara itu, Bripka Herwan yang kebetulan juga merayakan hari ulang tahun mengaku benar-benar tak menyangka akan mendapatkan surprise dari pimpinannya. Pun demikian saat mengikuti apel pagi tak terbersit sama sekali bahwa dirinya akan menerima kejutan ulang tahun.

“Sempat kaget tapi seru juga. Matur nuwun Komandan untuk tumpengnya. Semoga berkah” Ujarnya.


Related posts

Sembari Patroli, Polisi Gelorakan Kembali Semangat Patuh Prokes

Wong Nggalek

Rakor Operasi Mantap Praja Semeru, Kapolres Trenggalek: Samakan Persepsi Sukseskan Pilkada

redaksi

Sasar Pertokoan Polisi Tegaskan Inpres No. 06 TH 2020

redaksi