SuaraKawan.com
Jatim Trenggalek

Penasaran `Kopel Lantas`, Sejumlah Pramuka Kunjungi Satlantas Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Satlantas Polres Trenggalek menerima kunjungan istimewa. Sejumlah pelajar yang tergabung dalam Pramuka Saka Bhayangkara berkunjung ke ruang Satlantas untuk mengetahui secara langsung program-program unggulan yang telah di gelar jajaran Satlantas Polres Trenggalek.

Melalui Kopel Lantas atau Konsultasi Pelayanan Lalu Lintas, petugas Satlantas yang kebetulan diwakili oleh Kaurbinops Iptu Zainudin, S.Sos. memberikan penjelasan secara lengkap dan detail terkait dengan mekanisme pelayanan dan terobosan terkini yang telah dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Trenggalek seperti Sambel Mantap, Layar Tancep, Sajian Mantap dan lain-lain.

Bukan itu saja, adik-adik Pramuka ini juga diajak berkeliling ruangan pelayanan mulai dari Satpas SIM, ruang ujian teori dan praktek serta ditunjukkan berbagai peralatan pendukung yang modern berbasis IT.

Dikonfirmasi terpisah, Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan Layanan `Kopel Lantas Mantap` ini merupakan layanan terbaru dari jajaran Satlantas untuk memberikan kemudahan informasi terkait dengan mekanisme pelayanan Satlantas. Sedangkan kata mantap adalah slogan Polres Trenggalek yang berarti Melayani, Terpercaya dan Profesional.

“Melalui Kopel Lantas mantap masyarakat bisa menanyakan tentang apapun terkait pelayanan bidang kelalulintasan. Nah, kebetulan adik-adik Pramuka ini melaksanakan latihan setiap hari Minggu kemudian memanfaatkan fasilitas program Kopel lantas ini.”

Untuk memaksimalkan pelayanan, lanjut AKP Imam, telah disiapkan petugas khusus secara bergiliran untuk memberikan layanan kepada warga yang ingin memperoleh informasi dan konsultasi khususnya tentang pelayanan yang diberikan oleh Satlantas Polres Trenggalek.

Related posts

Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran BLT Dana Desa Watulimo

redaksi

Bripka Suharsono : Patuhi Protokol Kesehatan Dengan Wajib Memakai Masker

redaksi

Bripka Nopi Dampingi Warga Desa Binaannya Saat Terima Bantuan BST

redaksi

Leave a Comment