SuaraKawan.com
Politik

Di Taman Rumah Baca Kita, KPU Surabaya Sosialisasikan Pilwali

Hupmas Surabaya – Sabtu (21/11/2020) KPU Kota Surabaya kembali menggelar Sosialisasi Tatap Muka. Kali ini sosialisasi digelar bersama dengan Yayasan Taman Baca Rumah Kita.

Bertempat di Jalan Tenggilis Lama IV B nomor 9 Surabaya, menghadirkan pembicara Suhalipah dari PPK Jambangan dan Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi Naafilah Astri Swarist. Dihadiri sekitar 50 orang dari pengurus yayasan dan warga sekitar.

Sebagai pembicara pertama yakni Suhalipan dari PPK Jambangan. Suhalipan menyampaikan materi sosialisasi 12 hal baru di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020.

“Ayolah jangan pernah takut ada Corona, karena nanti di TPS akan ada 12 hal baru guna mencegah penyebaran Corona,” jelasnya.

Sementara itu, menjadi pembicara kedua Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Perencanaan, Naafilah Astri Swarist mengatakan, guna memudahkan masyarakat Surabaya dalam menentukan pilihan, masyarakat masih dapat melihat pemaparan Visi Misi dan Program Pasangan Calon melalui debat publik ketiga.

“Tanggal 5 Desember ada debat publik ketiga, nanti bisa melihat visi misi mana sih yang lebih pas buat ibu-ibu, terus pas buat Kota Surabaya kedepan,” jelasnya. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

KPU JATIM PERSIAPKAN PENETAPAN KPPS & PETUGAS KETERTIBAN TPS

redaksi

Keppres Nomor 22 Tahun 2020 Tentang Hari Pemungutan Suara Sebagai Hari Libur Nasional

redaksi

Berita PPK: PPS Gading Sosialisasikan Pilwali Ke Remaja Masjid

redaksi

Leave a Comment