SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Dinilai Sosok Pemuda Inspiratif, Giring Nidji Ajak Millenial Sidoarjo Menangkan Gus Muhdlor

 

(SIDOARJOterkini) – Giring Ganesha atau yang juga dikenal Giring Nidji pada beberapa waktu lalu menggelar roadshow ke sejumlah daerah. Salah satunya Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kunjungan ke Kota Delta, Giring yang saat ini menjabat sebagai Plt Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), menilai sosok Calon Bupati Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) merupakan pemuda yang inspiratif dan mampu memberikan gagasan baru untuk sidoarjo kedepan.

“Selain Muda, Gus Muhdlor millenial terbaik Sidoarjo, kaya gagasan dan mampu membawa perubahan untuk Sidoarjo,” Kata Giring saat berkunjung ke Posko pemenangan Gus Muhdlor–Subandi di Perumahan Taman Pinang Indah, Sidoarjo.

Sementara Dian Felani Ketua DPD PSI Kabupaten Sidoarjo saat mendampingi calon presiden 2024 itu, mengungkapkan waktunya Sidoarjo butuh pemimpin anak muda yang merakyat, sederhana dan peduli masyarakat kecil. Seperti Gus Muhdlor-Subandi.

Pihaknya yakin, Paslon nomor urut 2 itu bisa membuat kota delta menjadi jauh lebih baik dalam semua sektor.

“Pemimpin yang merakyat, yang peduli masyarakat kecil, yang sederhana itu semua ada di Gus Muhdlor. Pemimpin yang membangun daerah adalah pemimpin millenial dan MAS akan menjadi pemimpin yang benar-benar melayani masyarakat,” ujar Dian.

Dian yang juga seorang pengusaha muda mengajak para milenial Sidoarjo untuk memilih Paslon No urut 2 Gus Muhdlor – Subandi. Karena slogan perubahan visioner, sesuai dengan karakter anak muda yang selalu menginginkan sesuatu yang baru.

“Sudah waktunya Sidoarjo menjadi setara dengan Surabaya, harus ada terobosan baru untuk menuju Sidoarjo MAS” imbuh pria yang akrab di panggil bro Dian tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Cabup milenial Gus Muhdlor mengapresiasi langkah PSI yang mencoba menumbuhkan politik partisipatif oleh anak-anak muda. Diakuinya bahwa dukungan PSI Sidoarjo ke Sidoarjo MAS merupakan misi awal PSI dalam menggerakan politik anak muda indonesia.

“Saya sangat berterima kasih karena PSI sudah memberikan amanat penuh kepada Paslon Muhdlor – Subandi. Ini menjadi bukti bahwa PSI ialah partai yang memberi ruang baru bagi anak muda untuk berperan di dunia politik,” pungkasnya (pung/cles).

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Kapolres Trenggalek Ikuti Vidcon Kesiapan Pilkada 2020

redaksi

Selang Kompor Gas Bocor, Rumah Warga Ngaresrejo Sukodono Terbakar

redaksi

Rapatkan Barisan, GP Ansor, Banser dan PAC PKB se-Sidoarjo Ikrar Menangkan Gus Muhdlor-Subandi

redaksi

Leave a Comment