SuaraKawan.com
Politik

KPU Gelar Debat Publik Kedua Pilwali Surabaya

Hupmas, SURABAYA – Rabu (18/11/2020) KPU Kota Surabaya melaksanakan fasilitasi debat publik kedua Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020. Mengangkat tema Peningkatan Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat Surabaya.

Bertempat di Dyandra Convention Center Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Pelaksanaan debat publik kedua dihadiri dua pasang Paslon beserta tim kampanye, perwakilan Bawaslu Kota Surabaya, perwakilan KPU Jawa Timur, dan tim panelis.

Dibuka oleh Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi. Dalam sambutannya, Nur Syamsi mengatakan, melalui debat kali ini masyarakat Surabaya diharapkan dapat menikmati jalannya debat untuk kemudian menentukan pilihannya pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Dalam debat kali ini mengusung tema Peningkatan Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat Surabaya yang mudah-mudahan di tengah pandemi ini kemudian Kota Surabaya menemukan solusinya,” jelasnya.

Dalam debat publik kedua ini, disiarkan secara langsung oleh dua stasiun televisi yakni BBS TV dan Inews TV. Selain itu, dapat pula dilihat melalui kanal youtube BBS TV, Inews TV, dan KPU Kota Surabaya.

Selama jalannya debat, dipandu oleh moderator Chaterine Elissen dan Okky Arisandy. Debat publik kedua ini berlangsung selama kurang lebih dua jam sejak pukul 19.00 WIB – 21.00 WIB. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

KPU JATIM KOORDINASIKAN PERSIAPAN PENGADAAN LOGISTIK PEMILIHAN SERENTAK 2020

redaksi

Bersama LO Paslon, KPU Surabaya Adakan Rakor Persiapan Debat Publik Pertama

redaksi

Persiapan Debat Publik Pertama, KPU Surabaya Koordinasi Dengan Paslon

redaksi

Leave a Comment