SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Serahkan Sertifikat Pemantau Pemilihan Kepada JPPR

Hupmas, SURABAYA – Senin (16/11/2020) KPU Kota Surabaya kembali menyerahkan sertifikat pemantau pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020. Pemberian sertifikat pemantau kali ini diserahkan kepada Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR).

Penyerahan sertifikat pemantau dilakukan di Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor 87 Surabaya. Diserahkan oleh Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi kepada perwakilan Yudha Auladana.

Subairi menyampaikan, keberadaan lembaga pemantau menjadi hal yang penting guna menjalin sinergitas untuk menjadikan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020 semakin bermartabat.

“Sinergi kpu kota surabaya dengan lembaga pemantau menjadi penting karena apapun yang terjadi sinergi itu adalah sebuah keharusan dalam rangka untuk memberikan yang terbaik dan menciptakan yang terbaik dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya 2020,” jelas Subairi.

Sementara itu perwakilan JPPR Yudha Auladana mengatakan siap melakukan sinergi dengan KPU Kota Surabaya guna mewujudkan tag line Pemilihan Bermartabat, Surabaya hebat.

“Dengan diberikannya sertifikat dari KPU, kami berkomitmen untuk bersinergi dengan KPU Surabaya, sehingga pemilihan bermartabat, Surabaya hebat akan terealisasi dengan baik,” ungkapnya. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

EVALUASI PERKEMBANGAN PEMBARUAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK KPU JATIM

redaksi

KPU Surabaya Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Panelis Debat Publik Kedua Pilwali 2020 Dari Civitas Akademika FISIP Unair

redaksi

Sosok Moeldoko yang Disebut-sebut Ingin Ambil Alih Demokrat

Redaksi Surabaya