SuaraKawan.com
Politik

Moderator Debat Publik Kedua Pilwali Surabaya Tandatangani Pakta Integritas

Hupmas, SURABAYA – Jumat (13/11/2020) KPU Kota Surabaya mengundang dua orang moderator debat publik kedua Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020. Undangan ini bertujuan untuk menandatangani pakta integritas sebagai moderator.

Bertempat di Kantor KPU Kota Surabaya jalan Adityawarman nomor 87 Surabaya, KPU Kota Surabaya menerima Oki Arisandi (penyiar Inews TV) dan Chaterin (penyiar BBS TV). Sementara itu dari KPU Kota Surabaya diwakili oleh Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi dalam sambutannya mengatakan, pakta integritas menjadi hal yang wajib ditandatangani oleh moderator debat publik.

“Penandatanganan pakta integritas menjadi hal yang wajib dilakukan baik bagi moderator maupun bagi panelis, guna mewujudkan pemilihan yang bermartabat, khususnya nanti pada saat debat publik kedua,” jelasnya.

Rencananya, debat publik kedua akan dilangsungkan di Dyandra Convention Center Jalan Basuki Rahmat Surabaya pada tanggal 18 November 2020 mendatang. Disiarkan secara langsung oleh dua stasiun TV yakni BBS TV dan Inews TV. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

KPU Surabaya Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Ilham Saputra Sebagai Ketua KPU RI Periode 2021 – 2022

redaksi

PPKM, KPU Surabaya Terapkan Kebijakan WFH

redaksi

KPU Surabaya Masuki Tahapan Pengumuman Dan Tanggapan Masyarakat Terhadap Daftar Pemilih Sementara

redaksi