SuaraKawan.com
Politik

Persiapan Debat Publik Kedua, KPU Surabaya Gelar Rakor Bersama Stakeholder

Hupmas, SURABAYA – Kamis (12/11/2020) KPU Kota Surabaya terus mempersiapkan gelaran debat publik kedua. Kali ini KPU Kota Surabaya bersama stake holder terkait melakukan Rapat Koordinasi (Rakor).

Bertempat di Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor 87, rakor dihadiri dari Polresta Tanjung Perak, Polrestabes Surabaya, Satpol PP Kota Surabaya, Satgas Covid-19. Dari pihak KPU Kota Surabaya dihadiri oleh Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi, dan Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Subairi.

Acara dibuka oleh sambutan dari Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi. Dalam Sambutannya, Nur Syamsi menyebut, KPU Kota Surabaya sangat serius mempersiapkan debat publik kedua Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota
Surabaya tahun 2020.

“Rapat Koordinasi telah kita lakukan secara marathon, berturut-turut, dan semua menjadi satu rangkaian untuk mensukseskan debat publik kedua,” jelas Nur Syamsi.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan arahan teknis dari Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi.

Subairi menyampaikan, dalam debat publik kedua akan mengangkat tema besar peningkatan layanan dan kesejahteraan masyarakat Surabaya.p

“Sedangkan sub temanya yakni masalah ketenagakerjaan, UMKM dan investasi, layanan publik, kesejahteraan dan perlindungan kelompok rentan, dan yang terakhir pengentasan kemiskinan kota,” jelas Subairi. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

KPU Serahkan Sertifikat Akreditasi Kepada Tiga Lembaga Pemantau Pemilihan Dalam Negeri

redaksi

Penjurian Lomba Fotografi KPU Kota Surabaya

redaksi

Melalui FGD, KPU Surabaya Bahas Potensi Pelanggaran Pada Pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya

redaksi