SuaraKawan.com
Jatim Trenggalek

Cek Jalan Ambles, Kapolres Trenggalek Instruksikan Ini

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. turun tangan meninjau langsung jalan ambles tepatnya di Desa Masaran Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek. Rabu, (4/11).

Didamping Kapolsek Bendungan AKP Puguh Wardoyo, S.H., dan personel Koramil Pelda Purnomo dan Kades Masaran Supardi, Kapolres mengecek kondisi jalan desa yang merupakan jalur penghubung  menuju Kabupaten Ponorogo tersebut.

AKBP Doni mengatakan, sehari sebelumnya wilayah Kecamatan Bendungan diguyur hujan cukup lebat dan mengakibatkan bahu jalan desa Masaran ambles sepanjang 25 meter dengan kedalaman mencapai 2,5 meter.

“Kita akan koordinasikan segera dengan instansi terkait agar segera ada perbaikan agar bisa dilalui masyarakat dengan aman” Ujar AKBP Doni.

Masih kata AKBP Doni, pihaknya sudah menginstruksikan kepada jajaran Polsek Bendungan untuk memasang rambu peringatan dan memberi batas agar tidak ada warga yang menjadi korban dan menjadikan lokasi tersebut sebagai prioritas patroli.

Sementara itu, AKP Puguh mengatakan meskipun tanah ambles tersebut cukup panjang namun masih bisa dilalui oleh kendaraan baik roda empat maupun roda. Namun demikian pihaknya meminta agar pengendara tetap waspada dan hati-hati.

“Sepanjang jalan ambles sudah kita pasang traffic cone dan tali. Bagi pengendara tetap harus hati-hati khususnya pada malam hari atau pada saat hujan.” Pungkasnya.


Related posts

Selain Pastikan Wilayah Aman, hal ini juga dilakukan Polsek Dongko

redaksi

Sosialisasi Ipres Nomor 6 Tahun 2020 Di lokasi Umum

redaksi

Sasar Perbankan Petugas Patroli Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Satpam

redaksi