SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Frontage Road Sepanjang Waru – Buduran Jadi Prioritas Kelana Astutik

 

(SIDOARJOterkini) – Pembangunan Frontage Road di sepanjang Jalan Waru hingga Buduran menjadi program prioritas pasangan Kelana-Astutik.

Cabup Kelana Aprilianto menyatakan, melalui 9 program Sidoarjo Makmur Kelana -Astutik akan memprioritas pembangunan Frontage Road sepanjang Waru hingga Buduran.

“Keberadaan Frontage Road sangat ditunggu masyarakat Sidoarjo, sebagai solusi mengatasi kemacetan jalur Surabaya menuju Sidoarjo. Banyak warga Sidoarjo yang bekerja di Surabaya, sangat berharap jalur ini segera diselesaikan,” ungkap Kelana saat di Posko Utama Pondok Mutiara Sidoarjo, Jumat 30 Oktober 2020.

Selain urusan macet tambah Kelana, dengan beroperasinya Frontage Road akan sangat berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi. Di sepanjang jalan atau di sekitarnya.

“Kita akan maksimalkan APBD Sidoarjo untuk menyelesaikan pembangunan Frontage road tersebut,”tegasnya.

Diketahui proyek jalur Frontage road Waru hingga Buduran telah masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2016-2021. Jalur Frontage road ini direncanakan melewati tiga kecamatan, yakni Kecamatan Waru, Gedangan dan Kecamatan Buduran. (st-12/cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Disporapar Sidoarjo Akan Bangun Dermaga dan Solar Cell di Pulau Sarinah

redaksi

Jelang Pilkada, KPU Sidoarjo Gelar Doa Bersama, Paslon BHS – Taufiq Hadir

redaksi

Terperosok Jalan Berlubang, Pemotor Asal Malang Tewas di Raya Wonokupang Balongbendo

redaksi