SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Tim Bintang Sembilan Gelar Silaturrahmi Dengan Warga NU Krian

(SIDOARJOterkini) – Tim Bintang Sembilan terus bergerak melakukan sosialisasi setelah menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Kelana-Dwi Astutik beberapa waktu lalu.

Bertempat di rumah makan kawasan Krian, Tim Bintang Sembilan menyapa warga Nahdliyin Krian dengan dihadiri langsung oleh Cabup Kelana Aprilianto, Ketua Tim Pemenangan H Masnuh dan Koordinator Tim Bintang Sembilan H. Ahmad Khoiri dan H Kirom.

“Sampai dengan hari ini Tim Bintang Sembilan telah melakukan roadshow untuk pemenangan pasangan nomor urut 3 di empat kecamatan yakni, Jabon, Prambon, Balongbendo dan Krian,”ungkap H Ahmad Khoiri, Kamis 22 Oktober 2020.

Dikatakannya, Tim Bintang Sembilan akan terus bergerak keseluruh kecamatan di Sidoarjo. Menyusul semakin banyaknya warga Nahdliyin ditingkat kecamatan yang merapat ke pasangan Kelana-Dwi Astutik.

Sementara itu Cabup Kelana Aprilianto mengapresiasi apa yang telah dilakukan para Kyai yang telah berjuang tanpa lelah untuk memenangkan pasangan Kelana-Dwi Astutik.

“Semoga perjuangan para Kyai ini membawa keberkahan dan bisa memenangkan pasangan Kelana-Dwi Astutik pada 9 Desember mendatang,”tuturnya.

Dirinya menyatakan akan menjadikan Sidoarjo lebih maju dan akan melakukan penguatan bidang pendidikan termasuk keberadaan pondok pesantren. (st-12/cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Fraksi Nasdem DPRD Sidoarjo, Selamat Hari Ulang Tahun Partai Nasdem ke 9

redaksi

Angka Kematian Ibu di Sidoarjo Masih Tinggi, Dinkes Optimalkan dengan Aplikasi Si Cantik

redaksi

Komitmen KB Kookmin Bank dan Bosowa Corporindo Majukan KB Bukopin

redaksi