SuaraKawan.com
Politik

Relasi Disabilitas Lakukan Sosialisasi Pilwali Melalui Zoom

Hupmas, SURABAYA – Jumat (23/10/2020) Relawan Demokrasi (Relasi) Basis Disabilitas melakukan sosialisasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020. Relasi melakukan sosialisasi kepada mahasiswa yang ada di Airlangga Inclusif Learning (AIL).

Bertempat di Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor 87, Relasi Disabilitas yang beranggotakan sebanyak 7 (tujuh) orang, kompak menggelar webinar melalui aplikasi zoom. Diiringi dengan performa musik dari Relasi disabilitas guna menghibur peserta webinar.

Ketua Relasi Disabilitas Prana Karenza Aditya Bagaskara mengatakan, kegiatan sosialisasi melalui zoom ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya dilakukan untuk mahasiswa Unesa.

“Ini sasaran kampus kedua kita Unair dengan mahasiswa Unair baik dari kaum difabel dan siapapun, sehingga dapat memberikan sosialisasi Pilwali kepada kaum difabel di sekitarnya,” jelasnya.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Subairi menyambut baik kegiatan sosialisasi yang dilakukan Relasi Disabilitas.

“Terima kasih kepada Relasi Disabilitas, kegiatan semacam ini memang diperlukan bagi relasi basis lainnya, sehingga nantinya berdampak pada peningkatan partisipasi masyarakat pada Pilwali Surabaya,” jelasnya.

Kedepan, Prana dan Relasi Disabilitas akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk meningkatkan partisipasi pemilih. Prana juga mengatakan akan melakukan sosialiasi ke Kelurahan-kelurahan. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

KPU JATIM KOORDINASIKAN FASILITASI IKLAN KAMPANYE BERSAMA KABUPATEN/ KOTA

redaksi

Pengumuman Daftar Nama Peserta Loma Mural Dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Tahun 2020

redaksi

KPU JATIM KOORDINASIKAN PERSIAPAN PEMELIHARAAN LOGISTIK PEMILIHAN 2020

redaksi