SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Tabrakan 3 Sepeda Motor di Jalan Raya Gedangan, 2 Pengendara Tewas

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan tragis antara dua sepeda motor yang menyebabkan dua nyawa melayang terjadi di jalan raya A. Yani Gedangan Sidoarjo, pukul 03.15 WIB Minggu dinihari 18 Oktober 2020.

Informasi yang dihimpun menyebutkan sepeda motor Honda GL No Pol L-2166-QQ yang dikendarai Adam Arya Wijaya (21) warga Dupak Jaya Rt 3 Rw 7 Kel Jepara Kota Surabaya berjalan dari arah selatan ke utara, berserempetan dengan sepeda motor Honda Vario No Pol. L-6567-RA yang dikendarai Mudjib Riduwan (50) warga Mulyorejo tengah 1/18 RT.03 RW.02 Kota Surabaya

“Setelah kedua sepeda motor tersebut berserempetan, sepeda motor GL max akhirnya oleng ke Kanan dan tertabrak Sepeda Motor Honda GL No Pol. L-2064-JN yang dikendarai Alfredo (21) warga Kranggan 6/51 RT.10 RW.01 Bubutan Kec. Bubutan Kota Surabaya yang berjalan beriringan,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Ditambahkan Sugeng, akibat kecelakaan tersebut dua pengemudi Honda GL meninggal dunia di lokasi kejadian sementara pengendara Vario mengalami luka ringan.

“Korban meninggal dunia dan yang mengalami luka telah dievakuasi ke rumah sakit, dan kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai berang bukti,”ujarnya.

Polisi di lokasi sedang melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan olah TKP.

“Dugaan awal penyebab kecelakaan karena kurang hati-hatinya pengendara Honda GL No Pol. L-2166-QQ,”tandasnya.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Mulai Minggu Depan, Bawaslu Sidoarjo Akan Lakukan Penertiban Baliho Cakada

redaksi

Kelana – Dwi Astutik Dapat Dukungan Putri Pendiri NU

redaksi

Pemuda Pancasila Sidoarjo Deklarasi Menangkan Kelana Dwi Astutik

redaksi

Leave a Comment

CLOSE
CLOSE