SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Barikade Gus Dur Sidoarjo Ikrar Menangkan Kelana-Astutik

 

(SIDOARJOterkini) – Pasangan nomor urut 3 Kelana-Dwi Astutik mendapatkan dukungan dari Barikade Gus Dur Sidoarjo, Minggu 18 Oktober 2020.

Dukungan terhadap pasangan Kelana – Dwi Astutik para pecinta Gus Dur tersebut berbentuk surat rekomendasi dari pengurus pusat Barikade Gus Dur yang dibacakan dan diserahkan kepada Cabup Kelana Aprilianto oleh Ketua DPC Barikade Gus Dur Sidoarjo, H.M.Irfan.

Barikade Gus Dur Sidoarjo, menurut Irfan menyampaikan, dukungan kepada pasangan Kelana-Dwi Astutik, merupakan perintah yang disampaikan dari pengurus pusat.

“Ikrar dukungan kepada pasangan Kelana-Dwi Astutik ini merupakan komitmen yang harus dijalankan oleh seluruh anggota Barikade Gus Dur Sidoarjo,”ujar Irfan.


Sementara itu Sudarsono Rahman Wakil Ketua DPP Barikade Gus Dur menyampaikan, rekomendasi dukungan terhadap pasangan nomor urut 3 Kelana-Dwi Astutik telah melewati beberapa pertimbangan yang matang.

“Pengurus pusat memberikan rekomendasi dukungan kepada Kelana-Dwi Astutik untuk menjadi bupati dan wakil bupati Sidoarjo periode 2020-2025, telah melewati proses yang sangat panjang, dan pertimbangan yang matang. Jadi ini bukan asal memberikan dukungan,”tegasnya.

Ada tiga hal yang menjadi pertimbangan barikade Gus Dur dalam menjatuhkan dukungan terhadap pasangan Kelana-Dwi Astutik. Cabup Kelana adalah seorang enterpreneur yang diyakini akan mampu membawa Sidoarjo menjadi lebih maju dan makmur. Selain itu sosok pasangan nomor urut 3 adalah kader NU terbaik.

“Warga Sidoarjo yang masyarakatnya mayoritas Nahdliyin akan lebih pas apabila dipimpin oleh kader terbaik NU yang telah berjuang untuk NU,”tuturnya.

Dan yang ketiga, tambah Sudarsono sudah menjadi keputusan DPP dalam setiap perhelatan Pilkada, Barikade Gus Dur akan mendukung Paslon dari kader NU yang cinta kepada KH Abdurrahman Wahid.

Cabup Kelana Aprilianto berterima kasih atas dukungan yang diberikan Barikade Gus Dur kepada Kelana-Astutik. Pihaknya yakin militansi yang pecinta Gus Dur, akan menjadikan motivasi bagi dirinya dan Bunda Dwi Astutik untuk terus berjuang bersama-sama hingga meraih kemenangan pada 9 Desember mendatang.

“Saya dan Bunda Dwi akan mewakafkan diri untuk kemajuan dan kemakmuran Sidoarjo tercinta ini,”tandasnya. (st-12/cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

PAN Krembung dan Sekitarnya Kerja Keras Menangkan Kelana Astutik 

redaksi

Masjid Agung Sidoarjo Akan Dibangun Eskalator Senilai Rp 4,6 Miliar

redaksi

Pemuda Panggreh Kritis Jadi Korban Tabrak Lari di Exit Tol Lama Jabon

redaksi

Leave a Comment