SuaraKawan.com
Politik

KPU Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP dan Penetapan DPT

Hupmas, SURABAYA – Jumat (16/10/2020) KPU Kota Surabaya menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP) Tingkat Kota dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam Pemilihan Wali Kota Surabaya 2020.

Rapat pleno terbuka digelar di Graha Swara lantai 3 Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor 87. Dihadiri oleh 31 PPK se-wilayah Kota Surabaya, Bawaslu Kota Surabaya, LO Paslon 1 dan 2, KPU Provinsi Jatim dan lima orang Komisioner KPU Kota Surabaya.

Rapat pleno dimulai pukul 09.00 WIB. Dibuka oleh Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi. Dalam sambutannya, Nur Syamsi mengatakan, penetapan DPT merupakan penyempurnaan dari DPSHP.

“Hari ini mudah-mudahan seluruh rangkaian panjang itu dapat kita tetapkan bersama tanpa kendala apapun, tentu masukan dan tanggapan dari hadirin yang hadir masih kita harapkan,” jelasnya.

Usai sambutan, dilakukan pembacaan tata tertib rapat pleno oleh Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Hukum dan Pengawasan Agus Turcham. Kemudian dilanjut dengan rapat Pleno yang dipimpin oleh Komisioner KPU Divisi Perencanaan, data, dan Informasi Naafilah Astri Swarist.

Dalam Rapat Pleno ini KPU Kota Surabaya menerapkan aturan protokol kesehatan pencegahan dan penyebaran Covid-19 seperti memakai masker dan menjaga jarak. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

KPU Surabaya Maraton Sosialisasi Dua PKPU

redaksi

Pentingnya Debat Publik Dalam Pengenalan Paslon Pilwali Surabaya

redaksi

Berita PPK: PPK-PPS Pakal Sasar Sosialisasi di 5 Titik Komunitas

redaksi

Leave a Comment

CLOSE
CLOSE