SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke Harian Bhirawa

Hupmas, SURABAYA – Selasa Malam (06/10/2020) KPU Kota Surabaya memberi ucapan selamat kepada Harian Bhirawa yang berulang tahun ke-52. Ucapan selamat disampaikan secara langsung di Kantor Harian Bhirawa Jalan Indragiri Nomor 73 Surabaya.

Hadir memberi ucapan selamat dari KPU Kota Surabaya diantaranya Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi, Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi, Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Teknis Penyelenggaraan Soeprayitno, dan Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi Naafilah Astri Swarist.

Ucapan selamat ulang tahun diberikan oleh Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi kepada Pimpinan Umum Pemimpin Umum Harian Bhirawa Nawang Esthi Lestari.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Surabaya berharap harian Bhirawa dapat terus memberikan edukasi melalui pemberitaan kepada masyarakat.

“Semoga harian hhirawa di tengah industri media yang kompetitif selalu tetap bisa survive dan memeberikan edukasi ke mayarakat,” jelasnya.

Selain itu, menurut pria yang akrab disapa Pak Syamsi juga menyebut, harian Bhirawa menjadi salah satu pilar keempat demokrasi. Sehingga Harian Bhirawa diharapkan dapat membantu KPU Kota Surabaya dalam mengedukasi masyarakat tentang pesta demokrasi Pemilihan Wali Kota Surabaya tahun 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember mendatang. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

KPU Surabaya Gelar Debat Publik Pertama Pilwali 2020

redaksi

KPU Surabaya Gelar Sidang Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Pilwali Surabaya

redaksi

Melalui FGD, KPU Surabaya Bahas Potensi Pelanggaran Pada Pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya

redaksi