SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

HUT TNI Ke-75, Kapolresta Sidoarjo Beri Kejutan Jajaran TNI

 

(SIDOARJOterkini) – Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo, secara mendadak mendatangi rumah dinas Dandim 0816 Sidoarjo, Senin pagi 5 Oktober 2020.

Kedatangan orang nomor satu di Polresta Sidoarjo beserta jajarannya tersebut sontak membuat kaget Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Mohammad Iswan Nusi.

“Selamat datang Pak Kapolresta Sidoarjo, ada apa ini, terima kasih surprisenya,” sambut Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Mohammad Iswan Nusi.

Dengan penuh keakraban Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengucapkan selamat ulang tahun untuk Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75, jaya selalu dan semakin solid dalam menjaga keutuhan NKRI. Sebagaimana tema HUT TNI ke-75 tahun 2020 yang diangkat Bersinergi Untuk Negeri.

Sesaat kemudian, ada beberapa anggota Polresta Sidoarjo membawakan tumpeng dan kue tart sambil bernyanyi selamat ulang tahun. Pertemuan pun berlangsung penuh kekeluargaan dan kebersamaan. Ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Sidoarjo dan Dandim 0816 Sidoarjo.

“Dalam rangka HUT TNI ke-75, kami lakukan kunjungan kejutan ke Kodim 0816 yang juga dilakukan serentak oleh jajaran Polresta Sidoarjo ke jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Sebagai wujud kuatnya sinergitas dan soliditas TNI-Polri, khususnya dalam bersinergi untuk Negeri,” ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Menerima kunjungan kejutan dari Kapolresta Sidoarjo beserta rombongan, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Mohammad Iswan Nusi mengaku kaget dan berterima kasih sebanyak-banyaknya, atas perhatian Kapolresta Sidoarjo beserta jajarannya.

“Sinergitas kami, TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sidoarjo sangat solid dalam menjaga kamtibmas senantiasa kondusif. Serta kami selalu berupaya bersama-sama profesionalitas menjaga keutuhan NKRI,” tegasnya.

Selain, memberikan kado dalam rangka HUT TNI ke-75 pada Dandim 0816 Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama dan Kapolsek jajaran juga memberikan kado ke Yon Arhanudse 8 Gedangan, Pasmar 2, Brigif 1 Marinir, dan jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo lainnya.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2020, Polres Trenggalek Ringkus 4 Orang Tersangka

redaksi

Masa Kerja Habis, Pusaka Sidoarjo Desak Pansus RTRW DPRD Sidoarjo Segera Laporkan Hasil Kinerjanya

redaksi

Pasangan Kelana-Dwi Astuti Nomor Urut 3

redaksi

Leave a Comment

CLOSE
CLOSE