SuaraKawan.com
Politik

Pelaksanaan Lomba Mural Masuki Hari Kedua

Hupmas, SURABAYA – Minggu (04/10/2020) Pelaksanaan lomba mural KPU Kota Surabaya dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020 telah selesai pada hari ini. Pelaksanaan lomba hari ini merupakan hari kedua sejak dimulai pada Sabtu (03/10).

Selama dua hari pelaksanaan lomba, terkumpul puluhan gambar mural dari peserta dengan berbagai tema. Seperti tema ‘Ayo memilih Wali Kota Surabaya’, ‘Kampanye cerdas jauhi sara’, ‘Pemilih sehat taat protokol kesehatan, dan terakhir ‘Tolak politik uang’.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Subairi mengatakan, melalui karya seni mural diharapkan dapat membantu KPU Kota Surabaya dalam mengedukasi dan membantu meningkatkan partisipasi masyarakat.

“Alhamdulillah selama dua hari ini lomba mural berjalan lancar, para peserta juga antusias mempersembahkan karya terbaiknya dimana nantinya karya mural dari seniman ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat tentang Pilwali Surabaya serta membantu KPU Surabaya dalam meningkatkan partisipasi pemilih,” jelasnya.

Pasca pelaksanaan lomba hari ini, KPU Kota Surabaya akan melakukan penjurian pada hari Senin (05/10) besok. Dalam penjurian, dewan juri lomba mural KPU Kota Surabaya akan memilih tiga karya mural terbaik. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

KPU Surabaya Gelar Bimtek Relasi Terpilih

redaksi

SELAMAT HARI TANI NASIONAL 24 SEPTEMBER 2021

redaksi

Jaga Kebugaran, KPU Surabaya Gelar Olahraga Senam Pagi

redaksi