SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Dua Motor Tabrakan di Jalan Bakung Temenggungan Balongbendo, 3 Orang Luka Serius

(SIDOARJOterkini) – Lagi, Kecelakaan terjadi di jalur tengkorak (Krian-Mojokerto) tepatnya di Raya Desa Bakung Temenggungan Balongbendo. Dua sepeda motor terlibat tabrakan hingga menyebabkan 3 orang luka serius, Kamis 01 Oktober 2020.

Kecelakaan bermula saat, Sepeda motor Honda Vario No Pol L-5502-RO yang dikendarai Said Hidayat (34) warga Dsn. Pangmasaran Desa Madulang Omben Sampang Madura yang saat itu berboncengan dengan Jumaati (30) berjalan dari Selatan dan berbelok ke Timur. Bersamaan dengan itu Sepeda motor Yamaha Yupiter No.pol W-6413-OC yang dikendarai Riski Adhari (19) warga Kapas melati Rt 03/01 Jabaran Balben Sidoarjo melaju dari arah Timur ke Barat.

“Kecelakaanpun tak dapat dihindarkan, hingga pengendaranya terjatuh,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Disampaikan Iful, 3 korban telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan. Sementara petugas melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.

“Kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti, selanjutnya kasus laka ini kita limpahkan ke Unit Laka Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

 

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Mulai Bangun Frontage Road Depan Aloha, Siapkan Anggaran 59 Miliar di 2021

redaksi

Bawaslu Sidoarjo Batasi Jumlah Posko dan Mobil Branding Paslon, Ini Ketentuannya

redaksi

20 PSU Perumahan Diserahkan 16 Pengembang Kepada Pemkab Sidoarjo

redaksi

Leave a Comment