SuaraKawan.com
Politik

KPU Kota Surabaya Hadiri Rakor Evaluasi Dan Audit Internal Penyusunan DPS KPU Jatim

Hupmas, SURABAYA – Rabu (30/09/2020) KPU Kota Surabaya menghadiri undangan Rapat Koordinasi (Rakor) KPU Provinsi Jawa Timur terkait Evaluasi dan Audit Internal Penyusunan DPS Pemilihan Serentak Lanjutan tahun 2020.

Rakor dilakukan sejak hari Selasa-Rabu tanggal 29-30 September 2020. Bertempat di Kantor KPU Jawa Timur Jalan Raya Tenggilis No. 1-3 Surabaya.

Dihadiri sebanyak 38 peserta. Terdiri dari 19 Anggota KPU Kabupaten/Kota Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi dan 19 orang Operator Sidalih KPU Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan pemilihan serentak lanjutan.

Hadir mewakili KPU Kota Surabaya adalah Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi Naafilah Astri Swarist, dan Operator Sidalih KPU Kota Surabaya Endah Yuli.

Acara dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Choirul Anam. Dalam sambutannya, KPU Jawa Timur meminta untuk mencermati data pemilih.

“Agar mencermati betul setiap tahapan. Tentang Audit data pemilih agar dilakukan sebaik mungkin,” jelasnya.

Selain diisi oleh pemateri dari KPU Provinsi Jatim, rakor kali ini juga diisi oleh Kepala bagian data dan informasi KPU RI Andre Putra hermawan. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

Berita PPK: Diiringi Badut SiRo dan SiBoy, PPK dan PPS Pakal Sosialisasi di Pasar Benowo

redaksi

DPT PEMILIHAN SERENTAK 2020 DI JAWA TIMUR SEBANYAK 18.615.191 PEMILIH

redaksi

JELANG PENDAFTARAN BAPASLON, KPU JATIM BERIKAN BIMTEK SILON

redaksi