SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Kanwil DJP Jatim II Raih 4 Penghargaan Bidang Kehumasan

(SIDOARJOterkini) – Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jatim II Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat (P2Humas) berhasil mendapatkan empat penghargaan sekaligus dari DJP.

Penghargaan tersebut diterima pada saat Rapat Kerja dan Koordinasi Khusus (Rakorsus) Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat (P2Humas) Tahun 2020 yang digelar melalui video conference, Selasa (15/9).

Adapun empat penghargaan yang berhasil diraih Kanwil DJP Jatim II adalah : Kegiatan Tax Center Terbanyak, Performa Terbaik Pada Situs Pajak, Pencapaian IKU Rasio Perubahan Perilaku Tertinggi, dan Indeks Hasil Survei Tingkat Kepuasan Pelayanan dan Efektivitas Penyuluhan dan Kehumasan DJP Tertinggi.

Kabid P2 Humas Kanwil DJP Jawa Timur II Takari Yoedaniawati mengatakan, empat penghargaan yang telah diterima DJP Jatim II merupakan kinerja dari Kabid sebelumnya yaitu Nyoman Ayu Ningsih. Hal ini tak lepas dari dukungan dan kontribusi dari para pegawai pada Kantor Pelayanan Pajak ( KPP) di lingkungan Kanwil DJP Jatim II.

“Berkat dukungan dan peran serta seluruh pegawai DJP Jatim II, prestasi ini berhasil kita raih,” ungkap Takari Yoedaniawati.

 

Sementara itu Kepala Seksi Kerjasama dan Humas Daru Kuswardani yang sekaligus sebagai editor situs pajak menyampaikan terima kasih kepada para kontributor konten, pegawai dan pimpinan di lingkungan Kanwil DJP Jawa Timur II yang terus berkarya melalui tulisan serta mempunyai rasa memiliki terhadap situs www.pajak.go.id.

“Atas peran serta seluruh pegawai, Kanwil DJP Jatim II berhasil menciptakan hattrick juara Performa Terbaik pada Situs Pajak selama tiga tahun berturut-turut disampaikan,ucapnya.

Selain itu, Daru juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para Ketua Tax Center beserta jajarannya sehingga Kanwil DJP Jatim II berhasil mengantongi juara Tax Center dengan Kegiatan Terbanyak selama dua tahun berturut-turut.

“Ini semua tak lepas dari Kuasa Allah SWT dan dukungan dari semua pihak sehingga Kanwil DJP Jatim II bisa mencapai prestasi yang luar biasa seperti saat ini. Alhamdulillah,” ucap Daru penuh syukur.

Dalam kesempatan itu juga, Kepala Seksi Bimbingan Penyuluhan dan Pengelolaan Dokumen Tarmanta mengatakan, Penghargaan yang diterima itu menambah semangat untuk mengejar IKU Kepatuhan Penyampaian SPT.

”Masih banyak ruang untuk melakukan perbaikan pelayanan pada KPP dan KP2KP di lingkungan Kanwil DJP Jatim II,” ungkap Budi.

Sebelum menutup acara, Direktur P2Humas DJP Hestu Yoga menyampaikan pesan, semoga  penghargaan yang diterima bukan menjadi puncak kinerja, melainkan dijadikan pemicu untuk selalu berbenah.

“agar selalu menjadi lebih baik  dalam memberikan kontribusinya untuk Institusi.”pungkasnya.(st-12/cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Mas Iin Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional

redaksi

Selang Kompor Gas Bocor, Rumah Warga Ngaresrejo Sukodono Terbakar

redaksi

Pedagang Pasar Sidoarjo Nyatakan Dukungan ke Kelana – Dwi Astutik

redaksi

Leave a Comment

CLOSE
CLOSE