SuaraKawan.com
Politik

Berita PPK: PPK dan PPS Pakal Sosialisasi di Komunitas Pancing dan Senam Warga

Hupmas, SURABAYA – Minggu (27/09/2020) PPK dan PPS se-Kecamatan Pakal melaksanakan sosialisasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020 di komunitas mancingmania dan senam warga. Sosialisasi diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Sosialisasi berbasis non-anggaran ini dilakukan dengan cara memberikan sekilas informasi tentang tahapan Pilwali Surabaya 2020 termasuk mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang.

Sosialisasi bagi komunitas mancingmania berlangsung di kolam pancing yang berada di belakang Taman Pakal Pondok Benowo Indah Surabaya. Sebagian pemancing adalah para keluarga muda yang sebagian besar warga sekitar Kecamatan Pakal dan Benowo.

Anggota PPS Kelurahan Babat Jerawat, M. Paskal Rizal Fahri menyapa para pemancing, membagikan stiker Pilwali Surabaya 2020 dan mengajak mereka tidak lupa datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

Ajakan serupa juga disampaikan anggota PPK Pakal, Alkurnia Rohmatul Fatimah di sela-sela kegiatan senam ibu-ibu warga RW.3 Kelurahan Sumberrejo. “Salam sehat ibu-ibu semua, dan mohon ketika datang ke TPS nanti juga jangan lupa pakai masker,” imbau Alkurnia.

Salah seorang warga peserta senam pun mengapresiasi langkah PPK Pakal.

“Terima kasih atas informasinya, dan kami akan tetap pakai masker pas coblosan nanti,” demikian kata salah seorang peserta senam yang berlangsung di seberang taman bermain warga tersebut. (ppk/trisna)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

KPU Surabaya Lepas Mahasiswa Magang Dari UPN

redaksi

AGAR PEMILIHAN SERENTAK 2020 BERJALAN LANCAR, KETUA KPU JATIM : PROVINSI TERUS KAWAL KABUPATEN/ KOTA

redaksi

KPU Surabaya Masuki Tahapan Pengumuman Dan Tanggapan Masyarakat Terhadap Daftar Pemilih Sementara

redaksi