SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Sosialisasi Pilwali Bersama Pedagang Kaki Lima

Hupmas, SURABAYA – Minggu (20/09/2020) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya melakukan sosialisasi tatap muka Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020. Kali ini KPU Kota Surabaya bersama Spekal (Serikat Pedagang Kaki Lima) berkolaborasi menyelenggarakan acara Sosialisasi ini.

Bertempat di Sentra Wisata Kuliner Jl. Dukuh Menanggal No. 1 A, Dukuh Menanggal, Kecamatan Gayungan Surabaya, kegiatan ini dihadiri sekitar 50 Pengurus Spekal yang tersebar di Kota Surabaya.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi Naafilah Astri Swarist selaku Narasumber dalam kegiatan ini mengajak masyarakat untuk memastikan namanya sudah terdaftar di daftar pemilih dalam Pemilihan Lanjutan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya tahun 2020.

“Dalam memastikan nama sudah terdaftar sebagai daftar pemilih, masyarakat bisa melihat di lembar Daftar Pemilih Sementara yang ditempel di setiap kelurahan atau bisa mengakses dengan mengunjungi laman https://lindungihakpilihmu.kpu.go.id/,” jelasnya.

Ia juga mengapresiasi seluruh peserta dari Spekal yang telah memberikan kesempatan sehingga sosialisasi tatap muka dapat terlaksana dengan baik guna mewujudkan Pemilihan Bermartabat, Surabaya Hebat. (Hakim/trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

Penjurian Lomba Mural KPU Kota Surabaya Tentukan Tiga Karya Terbaik

redaksi

Melalui Rapat, KPU Surabaya Tingkatkan Kapasitas PPK Divisi Hukum dan Pengawasan

redaksi

Jelang Debat Publik Pertama, KPU Surabaya Adakan Rakor Terakhir

redaksi