SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Bersama GMNI Gelar Sosialisasi Tatap Muka

Hupmas, SURABAYA – Minggu (20/09/2020) KPU Kota Surabaya bersama Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Surabaya menggelar Kegiatan Sosialisasi Tatap Muka dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020.

Bertempat di Wisma Marinda, Jalan Sukosemolo Perum Semolowaru Indah Blok i No. 6-7 Surabaya, Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 50 orang mahasiswa dengan mematuhi protokol kesehatan.

Sebagai pembicara dalam kegiatan ini adalah Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Hukum dan Pengawasan Agus Turcham dan anggota Bawaslu Kota Surabaya Hadi Margo Sambodo.

Dalam materinya, Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Hukum dan Pengawasan Agus Turcham mengatakan, peran pemuda menjadi hal yang penting untuk mensukseskan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020.

“Peran pemuda menjadi salah satu peran sentral dalam mensukseskan Pilwali Surabaya, karena pemuda menjadi salah satu unsur masyarakat yang mampu meningkatkan partisipasi pemilih pemula,” jelasnya.

Agus Turcham berharap, setelah dilakukan sosialisasi mahasiswa dapat mensosialisasikan Pilwali di lingkungan sekitarnya. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Pengumuman Hasil Penelitian Keabsahan Dokumen Persyaratan Calon Atas Nama Eri Cahyadi Dan Armuji Dalam Pemilihan Wali Kota Dan Pemilihan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020

redaksi

Bersama Tiga Stasiun TV, KPU Surabaya Sinkronisasi Debat Publik Pertama

redaksi

Jelang Debat Publik Pertama, KPU Surabaya Adakan Rakor Terakhir

redaksi

Leave a Comment