SuaraKawan.com
Politik

Berita PPK: PPK dan PPS se-Kecamatan Pakal Sosialisasi di Gelora Bung Tomo

Minggu (20/09/2020) PPK dan PPS se-Kecamatan Pakal memanfaatkan akhir pekan untuk melakukan sosialisasi Pilwali Surabaya 2020 di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Sosialisasi berbasis non-anggaran ini dilakukan dengan cara memberikan informasi tentang tahapan Pilwali Surabaya 2020 termasuk mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang.

Dalam sosialiasi yang berlangsung selama 2 jam tersebut, anggota PPK Pakal dan PPS Kelurahan Sumberrejo, Benowo, Pakal dan Babat Jerawat menyasar para pesepeda yang sedang melintas dan beristirahat maupun yang sedang berolahraga di kawasan seputar stadion tersebut.

Sambil membagikan stiker Pilwali Surabaya 2020, di bawah komando Ketua PPK Pakal, Ayu Dessyerra Kusumadewi, PPK dan PPS se-Kecamatan Pakal juga menjawab pertanyaan pengunjung seputar pemutakhiran data pemilih, bagaimana bila melakukan pindah pilih, termasuk bagi masalah calon dan pelaksanaan kampanye.

“Dihimbau juga agar pengunjung mencermati DPS (Daftar Pemilih Sementara) yang sekarang ditempel di masing-masing kelurahan dan tempat strategis lainnya,” jelas Ayu.

Para pesepeda pun mengapresiasi langkah PPK dan PPS Kecamatan Pakal atas informasi yang diberikan dan sebisa mungkin akan menyampaikan informasi kepemiluan kepada keluarga dan masyarakat lainnya.

“Terima kasih atas informasinya, dan akan kami sampaikan pada keluarga dan rekan di rumah,” demikian kata salah seorang pesepeda dari Team Gowes Balongsari Cycling Surabaya. (ppk/trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

KPU Surabaya Terima Kunjungan Forum Silaturahmi Arek-arek Suroboyo

redaksi

JELANG 9 DESEMBER 2020, KPU JATIM KOORDINASIKAN KEMBALI TAHAPAN PUNGUT, HITUNG DAN REKAPITULASI

redaksi

Mahasiswa UPN Akhiri Masa Magang Di KPU Surabaya

redaksi

Leave a Comment