SuaraKawan.com
Politik

KPU Adakan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Dalam Pilwali Surabaya

Hupmas, SURABAYA – Jumat (18/09/2020) KPU Kota Surabaya mengadakan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 dalam Pemilihan Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020.

Bertempat di Graha Swara Lantai 3 Kantor KPU Kota Surabaya, Jalan Adityawarman No. 87 acara dimulai pukul 14.00 WIB.

Dihadiri oleh perwakilan dari Bawaslu Kota Surabaya, Partai Politik, Korem 084 Bhaskara Jaya, Polrestabes Surabaya, Polresta Tanjung Perak, pemantau pemilu, dan Satgas Covid-19 Kota Surabaya.

Acara dibuka oleh Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Subairi dan dilanjut dengan materi.

Dalam paparannya Subairi menyampaikan, perlunya semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan tahapan Pemilihan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pada prinsipnya kita semua sepakat menggelar Pilwali Kota Surabaya ini dilaksanakan di era pandemi covid-19. Tentu semua menjadi instruksi yang perlu kita taati termasuk protokol kesehatannya,” ungkap Subairi.

Subairi berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat semakin meneguhkan kesepakatan bersama agar Pilwali Surabaya dapat berjalan dengan aman, sehat, dan lancar. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

Hari Terakhir, KPU Surabaya Laksanakan Wawancara Kompetensi Calon Relasi Di 3 Basis

redaksi

Penandatanganan Pakta Integritas Panelis Debat Publik kedua

redaksi

KPU JATIM SOSIALISASIKAN PENGGUNAAN SIREKAP PADA PEMILIHAN SERENTAK 2020

redaksi