SuaraKawan.com
Politik

Hadiri Pelantikan Pejabat, Dua Orang Staf KPU Surabaya Jabat Kasubag

Hupmas, SURABAYA – Kamis (17/09/2020) perwakilan dari KPU Kota Surabaya menghadiri undangan Pelantikan Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) pada Sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Bertempat di Kantor KPU Jatim, Jalan Raya Tenggilis No. 1 – 3 Kendangsari, Surabaya acara secara daring diikuti oleh Plt Sekjen KPU RI Nanang Supriyatna.

2 (dua) orang staf KPU Kota Surabaya dilantik untuk mengisi jabatan Kasubag dalam pelantikan ini. Yakni Staf Bagian Program dan Data, Prahastiwi Kurnia Sitorosmi yang dipercaya menjadi Kasubag Program dan Data KPU Kota Surabaya dan Anieq Fardah yang dipercaya mengisi jabatan Kasubag Program dan Data di KPU Kabupaten Sidoarjo.

Sekretaris KPU Kota Surabaya Sunarno Aristono mengatakan, dilantiknya 2 (dua) staf KPU Kota Surabaya diharapkan dapat mengemban amanah.

“Semoga yang dilantik bisa amanah, jujur, semakin giat bekerja dan loyal sama atasan, bisa bekerja sama dengan atasan dan bawahan serta tetap rendah hati,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Pak Aris ini juga berharap agar staf yang lain terus semangat bekerja dan mengembangkan diri agar mendapat kepercayaan dalam mengemban tugas di jabatan yang baru. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

KPU Serahkan Sertifikat Akreditasi Kepada Tiga Lembaga Pemantau Pemilihan Dalam Negeri

redaksi

KPU Surabaya Gelar Sosialisasi Tatap Muka Di Sekolah

redaksi

Tingkatkan Kelancaran Pelayanan Pada Pelaporan Dana Kampanye Melalui Sosialisasi Ke Paslon

redaksi