SuaraKawan.com
Politik

24 PEJABAT ESELON III & ESELON IV DI WILAYAH JAWA TIMUR DILANTIK

 

Surabaya, kpujatim.go.id- Sebanyak 24 orang pejabat, yang terdiri dari 6 orang Pejabat Administrator (eselon III) dan 18 orang Pejabat Pengawas (eselon IV) di lingkungan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/ Kota di Jawa Timur dilantik hari ini (Kamis, 17/9). Pelantikan dilaksanakan secara daring oleh Plt. Setjen KPU RI, Nanang Priyatna dari Jakarta dan secara offline dari aula kantor KPU Jatim, jalan Raya Tenggilis Nomor 1-3 Surabaya.

Hadir dalam pelantikan ini Komisioner KPU Jatim dan Pejabat di lingkungan KPU Provinsi, Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten terkait.

Rangkaian acara pelantikan ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Keputusan Plt. Setjen KPU RI, pengambilan sumpah, penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah/ Janji, kata pelantikan, dan sambutan Plt. Setjen KPU RI.

Mengawali sambutannya, Plt. Setjen KPU RI, Nanang Priyatna mengucapkan selamat kepada yang baru saja disumpah dan dilantik. “Semoga Bapak/ Ibu Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di wilayah Jawa Timur yang baru saja dilantik dan diambil sumpah, kedepan bisa menjalankan amanah dengan baik,” katanya (17/9/2020).

Nanang berharap kepada mereka yang baru dilantik bisa segera menyesuaikan diri, dan bekerja dengan kesungguhan hati.

“KPU membutuhkan orang yang memiliki kompetensi, berintegritas, berkinerja tinggi, berkomitmen tinggi terhadap lembaga dan negara, serta bertanggung jawab terhadap tugas yang diembannya. Seluruh perencanaan, pelaksanaan dan pertanggungjawaban perlu kiranya untuk Kita tingkatkan. Dengan begitu dapat membangun citra positif bagi lembaga ini,” paparnya.

Plt. Setjen KPU RI ini juga mengingatkan bahwa kedepan Pemilihan akan jauh lebih berat, sehingga memberikan yang terbaik dalam menjalankan tupoksi dan mematuhi aturan-aturan yang ada sangat dibutuhkan. “Sekali lagi Saya ucapkan selamat,” tutupnya.

Usai sambutan, acara pelantikan ditutup denga do’a dari rohaniawan.

(AACS)

Sumber : KPU Jatim

Related posts

KPU Kota Surabaya Hadiri Rakor Evaluasi Dan Audit Internal Penyusunan DPS KPU Jatim

redaksi

Hari Ini Hari Terakhir Tahapan Pengumuman Dan Tanggapan Masyarakat Terhadap DPS

redaksi

Bersama LO Paslon, KPU Surabaya Adakan Rakor Persiapan Debat Publik Pertama

redaksi

Leave a Comment