SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Rapat Pokja Kampanye Pilwali Surabaya

Hupmas, SURABAYA – Rabu (16/09/2020) KPU Kota Surabaya menggelar Rapat Kelompok Kerja (Pokja) Kampanye Pemilihan Serentak Lanjutan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020.

Bertempat di Kantor KPU Kota Surabaya, Jalan Adityawarman No. 87, turut hadir peserta rapat dari perwakilan KPU Provinsi Jawa Timur dan Bawaslu Kota Surabaya.

Acara dibuka oleh Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Hukum dan Pengawasan, Agus Turcham. Kemudian diisi materi dari Gogot Cahyo Baskoro selaku Komisioner KPU Jatim Divisi Sosdiklih dan Parmas.

Dalam sambutannya, Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Hukum dan Pengawasan, Agus Turcham mengatakan, rapat pokja diperlukan untuk memberikan acuan awal tentang pelaksanaan tahapan kampanye.

“Sehingga nantinya kita sama-sama mendapatkan satu poin dimana nanti hal-hal yang harus kita lakukan dan kita penuhi sebagai penyelenggara tidak mengurangi hak dari peserta Pemilihan,” terang Agus Turcham.

Sementara itu, Komisioner KPU Jatim Divisi Sosdiklih dan Parmas Gogot Cahyo Baskoro menyampaikan materi tentang regulasi kampanye.

Gogot juga menyampaikan dalam tahapan kampanye KPU Kota Surabaya perlu saling bahu-membahu dalam memfasilitasi tahapan kampanye secara proporsional. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Pengumuman Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama KPU RI

redaksi

KPU Surabaya Gelar Seminar Tahapan Kampanye

redaksi

Masa Magang Dua Mahasiswa UINSA Selesai, KPU Surabaya Ucapkan Terima Kasih

redaksi

Leave a Comment

CLOSE
CLOSE