SuaraKawan.com
Politik

Sosialisasi Tatap Muka Pilwali Surabaya Bersama Banser Surabaya

Hupmas, SURABAYA – Minggu (13/09/2020) KPU Kota Surabaya bekerjasama dengan Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Kota Surabaya, menggelar Sosialisasi Tatap Muka Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Tahun 2020.

Sosialisasi dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Huda Jalan Sencaki No. 64, Simolawang, Surabaya. Acara dibuka oleh Sekretaris Ansor Kota Surabaya, Kholil.

Dalam sambutannya, Kholil menyampaikan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya harus berjalan dengan lancar dan aman.

“Saya harap peserta yang hadir bisa menjadi suksesi pemilu, terlepas dari siapapun yang menang, yang penting kita sukseskan pemilu pemilihan kepala daerah,” himbaunya.

Pemateri dalam sosialisasi kali ini disampaikan oleh Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM Subairi dan Zainul arifin.

Subairi menghimbau peserta sosialisasi agar selektif dalam menggunakan sosial media agar tidak terkena undang undang ITE di masa kampanye.

“Target 77, 5 persen bukan kepentingan penyelenggara, tapi kepentingan semua warga untuk memilih pemimpin yang legitimate dan sesuai pilihan rakyat,” ungkapnya. (niken/trisna/hupmas)


Related posts

APEL PERDANA DI ERA PANDEMIK TERAPKAN PROKES

redaksi

Pengumuman Perpanjangan Masa Pendaftaran Calon Anggota KPPS Pilwali Surabaya Tahun 2020

redaksi

JELANG PEMUNGUTAN SUARA, KPU JATIM BERSAMA 19 KABUPATEN/ KOTA SUSUN STRATEGI MAKSIMALISASI PARMAS

redaksi