SuaraKawan.com
Politik

Berita PPK: PPS Gading Sosialisasikan Pilwali Ke Remaja Masjid

Hupmas, SURABAYA – Senin (14/09/2020) sosialisasi dengan pemilih pemula dilakukan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Gading Kecamatan Tambaksari Surabaya.

Para remaja masjid yang sedang berkumpul mengadakan kajian di Masjid Baitut Taqwa Jalan Kapas Gading Madya menjadi sasaran sosialisasi.

Para remaja masjid yang rata-rata berstatus pelajar tersebut menyambut antusias kedatangan penyelenggaran Pemilihan tingkat kelurahan ini. Mereka merasa senang dengan adanya sosialisasi tersebut.

Fery Alhadi Susanti ketua PPS kelurahan Gading mengatakan, sosialisasi perlu digalakkan khususnya di pemilih pemula.

“Sosialisasi harus kita galakkan agar masyarakat mengetahui bahwa sebentar lagi akan ada gawe besar Pilkada, yaitu Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, pemilih pemula yang masih asing informasi kita utamakan,” ujar Fery.

Menurut Dwi Slamet, salah satu remaja yang mengikuti sosialisasi mengatakan bahwa informasi khusunya tata cara dan siapa pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang harus dipilih dalam Pilwali 2020 merupakan informasi yang mereka sangat butuhkan. (ppk/trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Berita PPK: PPK-PPS Pakal Sasar Sosialisasi di 5 Titik Komunitas

redaksi

KPU Surabaya Sosialisasi Pilwali Bersama Pedagang Kaki Lima

redaksi

Tahapan Pengumuman dan Tanggapan Masyarakat Terhadap Daftar Pemilih Sementara Tinggal Lima Hari Lagi

redaksi

Leave a Comment

CLOSE
CLOSE