SuaraKawan.com
Kediri Raya

Jelang Sidang ke Lima Kasus Aniaya, Patroli Sambangi Tokoh Perguruan Silat

Polres Trenggalek – Aiptu Sunardi, Aipda Edy dan Bripka Bripka Sigit Budiarso melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan pendekar PSHT Joko di rumahnya pada hari ini. ” Kita melaksanakan kegiatan patroli dalam menjaga Kamtibmas dengan mendatangi pendekar perguruan pencak silat yang ada di wilayah, guna Kamtibmas yang aman jelang sidang ke 5 kasus aniaya,” ucap personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat berada di lokasi dialogis. Minggu ( 13/9 ).

Keberadaan personel Polsek Pule Polres Trenggalek mendekati para pendekar pencak silat PSHT bertujuan dalam melibatkan unsur perguruan pencak silat yang ada di wilayah Pule guna menjaga Kamtibmas di wilayah saat ini.

” Meskipun di wilayah Trenggalek dalam pelaksanaan pada kesempatan yang lalu terlihat aman terkondisikan tidak seperti di wilayah lain, antisipasi kemungkinan kejadian muncul tetap diwaspadai,”ucapnya lebih lanjut.

Selain itu, mengondisikan warga dari perguruan pencak silat agar tidak melakukan kegiatan konvoi, tawuran dan juga penyerangan kepada perguruan lain menindak lanjuti kejadian di wilayah lain dengan mengikutsertakan salah satu nama perguruan pencak silat.

” Kita harapkan keberadaan perguruan pencak silat akan lebih mendukung Kamtibmas di Pule, dengan tidak melakukan kegiatan yang mengganggu Kamtibmas,” lanjut Aiptu Sunardi.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Bhabinkamtibmas Sambang Sekolah Sosialisasikan Inpres Nomor 6 kepada Pengajar dan Siswa

redaksi

Polsek Gandusari Berikan Bantuan Untuk Warga Yang Menjalani Karantina Mandiri

redaksi

Polisi Tanda Tangan Petisi Tumpas Narkoba

redaksi

Leave a Comment

CLOSE
CLOSE