SuaraKawan.com
Politik

Berita PPK: PPS Tambaksari Lakukan Sosialisasi Di Taman Mundu

Hupmas, Surabaya – Sabtu (12/09/2020) Panitia Pemungutan Suara (PPS) Tambaksari melakukan sosialisasi berbasis non anggaran di Taman 10 November atau yang lebih dikenal dengan Taman Mundu.

Aksi sosialisasi dilakukan kepada pengunjung yang lagi asik bermain dan bersantai dengan keluarga yang ada di taman tersebut.

Dalam kesempatan ini Agus Hadi selaku Ketua PPS Tambaksari menyampaikan pentingnya para pemilih dapat menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya yang akan di adakan pada 9 Desember mendatang.

Menurut Adi salah satu pengunjung Taman Mundu mengapresiasi adanya informasi Pemilihan Serentak 2020 khususnya di Kota Surabaya. Hal ini sebagai langkah untuk memudahkan pemilih mengetahui calon yang akan dipilih serta visi dan misinya.

“Pentingnya informasi Pilkada Serentak 2020 khususnya di Kota Surabaya, mengetahui calon yang akan dipilih agar para pemilih mengetahui visi dan misi para peserta Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang akan di pilih, guna memajukan Kota Surabaya yang lebih baik,” ujar Adi.

Adi berharap sosialisasi ini terus dilakukan untuk warga Surabaya. (ppk/trisna/hupmas)


Related posts

Penyerahan Sertifikat Terdaftar Sebagai Lembaga Survei dan Penghitungan Cepat Kepada Charta Politika Indonesia

redaksi

Relasi Disabilitas Lakukan Sosialisasi Pilwali Melalui Zoom

redaksi

Pengumuman Pemenang Lomba Video Pendek Ajakan Memilih Pilwali Surabaya 2020

redaksi