SuaraKawan.com
Kediri Raya

Imbauan Prokes Pada Warga Di Kawasan Simpang Lima

Polres Trenggalek – Patroli di kawasan bebas orang bergerombol, situasi kondusif aman tidak adanya penampakan aktifitas saat berada dilokasi ini. Hal itu dikatakan Aiptu Marjani KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek bersama dua personel pada Jum’at malam ( 11/9 ).

” Pada waktu anggota memantau lokasi kawasan disiplin physical Distancing wilayah Pule tidak ada kegiatan kerumunan massa terkait imbauan pemerintah dalam pencegahan Covid-19 di wilayah Pule,” ucap Aiptu Marjani.

Lokasi kawasan disiplin physical distancing di simpang lima, dusun kasrepan, desa Jombok saat patroli sinergitas menyambanginya tidak adanya kegiatan kerumunan massa yang sedang cangkruk. Kegiatan patroli dilokasi ini dilakukan personel Polsek Pule Polres Trenggalek pada Jum’at malam.

Sejak diberlakukanya kawasan simpang lima kasrepan sebagai lokasi barometer pelaksanaan maklumat tersebut, kegiatan patroli dilakukan dalam memantau keberhasilan maupun kendala penerapan lokasi disiplin physical Distancing wilayah Pule.

” Situasi sepi, tidak adanya kegiatan kerumuman massa maupun warga yang cangkruk. Beberapa sepeda motor yang melintas saja adanya aktifitas dilokasi simpang lima kasrepan malam ini,” ucap KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Mantapkan Data Pemilih, Kecamatan Kampak Gelar Rapat Pleno

redaksi

Kapolsek Karangan Ikuti Prosesi Pemakaman Jenazah Sesuai SOP Corona

redaksi

Antisipasi Balap Liar, Aiptu Winarto Pimpin Patroli

redaksi

Leave a Comment

CLOSE
CLOSE