SuaraKawan.com
Trenggalek

Kanit Provos Polsek Pule Lulus PAG

Polres Trenggalek – Alhamdulilah kanit provos Aiptu Imam Mansur lulus seleksi pendidikan alih golongan, selamat provos sukses selalu. Hal itu disampaikan Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek menindak lanjuti kabar gembira anggotanya lulus seleksi, itu pada kamis kemarin ( 10/9 ).

Menurut sumber yang bisa dipercaya, seleksi Sekolah Alih Golongan dari Brigadir menjadi Inspektur Polri adalah kegiatan seleksi anggota Polri berpangkat Aiptu dan memenuhi syarat yang ditentukan untuk selanjutnya lulus terpilih dan berhak mengikuti pendidikan Sekolah Alih Golongan dari Ajun Inspektur Satu menjadi Inspektur Polri.

Sedangkan panitia pelaksana pembinaan calon peserta seleksi Sekolah Alih Golongan ini adalah anggota Polri dan PNS Polri yang ditunjuk oleh Kapolda melalu surat perintah sesuai dengan kompetensi dan bidang tugas masing-masing.

Pembinaan calon peserta seleksi Sekolah Alih Golongan dari Brigadir menjadi Inspektur Polri adalah kegiatan yang dilaksanakan untuk menyiapkan calon peserta seleksi alih golongan,dari Ajun Inspektur Satu (AIPTU) menjadi Inspektur agar diperoleh hasil peserta seleksi yang berkualitas yang nantinya bisa melaksanakan tugas perwira dengan kemampuan yang diterima selama mengikuti pendidikan PAG.

“Kita do’akan dan kesuksesan personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang lulus membawa berkah dan amanah,” kata Wakapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Agustyo saat dikonfirmasi dilokasi berbeda.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Satuan Tugas Disiplin Prokes Kecamatan Bendungan Fokus Adakan Penertiban

redaksi

Pastikan Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan Petugas Patroli Pakaikan Masker

redaksi

Polisi Gelar Pengamanan Penyaluran BST Tahap ke IV dan V

redaksi

Leave a Comment