SuaraKawan.com
Surabaya

Turun Ke Jalan, PPK Wonocolo Lakukan Sosialisasi Pilwali Surabaya

Hupmas, SURABAYA – Kamis (10/9/2020) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Wonocolo melaksanakan kegiatan Sosialisasi non anggaran di Jalan Margorejo.

Kegiatan ini digelar dalam rangka mensukseskan Pilwali Kota Surabaya.

Sosialisasi mengambil tempat di traffic light perempatan Margorejo jalan Raya Margorejo. Tujuannya untuk menginformasikan kepada warga Surabaya dan khususnya warga Wonocolo supaya datang ke TPS pada hari Rabu, 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam sosialisasi ini PPK dan PPS membagikan stiker pilwali “Ayo Sukseskan”.

Ketua PPK Wonocolo Masduki mengatakan kegiatan ini selain untuk mensosialisasikan Pemilihan Serentak 2020, juga untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020.

“Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh sekitar 25 orang terdiri dari PPK, PPS, dan turut hadir Panwascam dan Panwaskel,” katanya.

Sementara itu Panitia Pengawasan Kecamatan Wonocolo Musaffa mengapresiasi kegiatan seperti ini, dia menyebutkan tingkat partisipasi menjadi penting karena saat ini pelaksanaan Pemilihan digelar dimasa pandemi.

“Maka dari itu kami bersama PPK berupaya mengajak supaya masyarakat pemilih sadar akan haknya dalam berdemokrasi,” Pungkasnya. (ppk/trisna/hupmas)

Related posts

Pemkot Surabaya Terus Gencarkan Tes Swab Guru, Kini 393 yang Positif Covid-19

redaksi

Dokter Agung Dampingi Bapaslon Banyuwangi Daftar ke KPU

redaksi

Ketua MUI Jatim Respon Positif Penunjukan Calon Tunggal Kapolri Komjen Listyo Sigit

Wong Nggalek