SuaraKawan.com
Hukrim Jatim Kediri Raya

Polisi Kejar Pelaku Pelemparan Molotov di Trenggalek

Polres Trenggalek – Beberapa hari yang lalu warga desa Ngadirejo kecamatan Pogalan kabupaten Trenggalek sempat digegerkan dengan peristiwa pelemparan botol berisi bensin lengkap dengan sumbu atau yang juga dikenal dengan sebutan molotov terhadap dua rumah warga.

Aksi yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal tersebut menyebabkan teras rumah dan salah satu korban mengalami luka berat pada kaki sebelah kanannya.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si saat menggelar konferensi pers bersama para awak media di halaman Mapolres. Kamis (10/9).

“Iya benar, peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 9 September 2020 sekira pukul 02.30 Wib di Desa Ngadirejo kecamatan Pogalan.” Ungkap

AKBP Doni menuturkan, pihaknya telah melakukan upaya Kepolisian diantaranya melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, visum et repertum terhadap korban dan memeriksa beberapa orang saksi.

“Kasus ini masih terus kami dalami dan saat ini tim masih dilapangan, bekerja keras untuk mengungkap dan menangkap pelaku” Imbuhnya

Lebih lanjut orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diketahui bahwa korban yang masih berusia remaja tersebut pada saat itu sedang tidur bersama kedua orang tuanya dan kakak adiknya diruang tamu beralaskan tikar.

Kemudian sekira pukul 02.30 Wib, dua orang saksi mendengar suara kaca pecah dan mengetahui ada dua orang berboncengan mengendarai sepeda motor melintas dengan kecepatan tinggi kearah barat depan rumah dan melihat rumah korban terdapat kobaran api.

Atas kejadian tersebut, korban yang mengalami luka bakar pada kakinya segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Selain itu, juga mengakibatkan kaca jendela rumah pecah, tikar, keset, helm, tirai pintu kamar, tirai jendela terbakar dengan tafsir kerugian mencapai Rp 2.500.000,-

“Sebelumnya, kejadian yang sama juga terjadi di rumah warga setempat lainnya tetapi tidak ada korban manusia yang terluka. Hanya teras rumah korban terbakar” Imbuhnya.

Related posts

Ikuti Mini Lokakarya Lintas Sektor Watulimo, Ini Yang Disampaikan Ipda Cikini

redaksi

Pelibatan LMDH Garda Waspada Karhutla

redaksi

Forkopimda Resmikan Gudep Tangguh Semeru MTsN 1 Trenggalek

redaksi

Leave a Comment

CLOSE
CLOSE