SuaraKawan.com
Trenggalek

50 Masker Di Bagikan Polsek Panggul Di Pasar Panggul

Polres Trenggalek – Upaya preventif Polri untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19, rupanya terus dilakukan. Kali ini Polsek Panggul membagikan masker di  Pasar Panggul Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (10/09)

Setidaknya 10 anggota Polsek Panggul turun langsung datangi para pedagang pasar dan bagikan sekitar 50 masker secara gratis kepada masyarakat. Kegiatan pembagian masker ini mengikuti kebijakan satuan atas Polda Jatim untuk membagikan masker kain gratis kepada masyarakat. Pembagian masker di pasar panggul ini sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari Covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Hari ini sudah kami bagikan gratis masker kepada pedagang di pasar. Semoga dapat membantu dan para pedagang patuh ikuti aturan protokol kesehatan “ ujar Ipda Katik S.H. Wakapolsek Panggul yang pimpin langsung pembagian masker kali ini.

Di samping membagikan masker gratis kepada para pedagang, pihaknya juga mengedukasi mereka agar menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya, dengan saling menjaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer, hingga memakai APD (alat pelindung diri) seperti masker dan sarung tangan ketika berjualan di pasar. (dkzld)

Sumber : Polres Trenggalek


Related posts

Warga Desa Melis Terima BST Tahap IV dan V

redaksi

Hadiahi Guru dan Siswa SLB berprestasi, Kapolres Trenggalek: Kebanggan Kita Semua

Wong Nggalek

Padat Pengunjung Jelang Lebaran, Polres Trenggalek Perketat Pengamanan Pusat Perbelanjaan

Wong Nggalek