SuaraKawan.com
Surabaya

PPK Pakal Sosialisasi Dengan Bagikan Stiker Pilwali di Hutan Kota Pakal

Hupmas, SURABAYA – Minggu (06/09/2020) semakin mendekati hari H-pemungutan suara, PPK Pakal semakin gencar melakukan sosialisasi tentang penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya tahun 2020.

Diantaranya dengan mendatangi pengunjung di ruang terbuka hijau Hutan Kota Pakal Surabaya yang terletak di Desa Sidorejo Kelurahan Pakal Surabaya.

PPK Pakal mendatangi satu per satu pengunjung yang sebagian besar penduduk Surabaya dan merupakan komunitas keluarga.

Sosialisasi berbasis non-anggaran ini dikomandoi langsung oleh Ketua PPK Pakal, Ayu Dessyerra Kusumadewi.

Diawali dengan dialog pembuka apakah mereka mengetahui tentang rencana Pilwali Surabaya 2020, PPK Pakal kemudian menguraikan singkat tentang persiapan pelaksanaan Pilwali Surabaya 2020, termasuk menanyakan apakah mereka sudah dicoklit atau belum.

Sosialisasi dialogis singkat yang berlangsung familier tersebut diakhiri dengan pembagian stiker Pilwali 2020, sembari mengajak peserta untuk tidak lupa menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang.

“Hutan Kota Pakal merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Surabaya Barat dan menjadi jujukan warga sekitar, dan sangat pas digunakan sarana sosialisasi Pilwali 2020,” ujar Ayu Dessyerra Kusumadewi. (ppk/trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Berita PPK: PPK Karang Pilang Gelar Sosialisasi Pilwali Secara Maraton

redaksi

Berita PPK: PPS ASEMROWO GELAR SOSIALISASI BERBASIS PEMILIH MUDA

redaksi

Tampil di Pementasan Wayang Sejarah Sumpah Merah Putih “Gayatri Rajapatni”, Wali Kota Risma Bacakan Puisi Berjudul Sang Kala

redaksi

Leave a Comment