SuaraKawan.com
Trenggalek

Terus Aktifkan Kehadiran di Malam Hari, Personel Polsek Bendungan Fokuskan Patroli di Permukiman Warga

Polres Trenggalek – Polres Trenggalek – Guna mencegah timbulnya tindak kriminalitas di wilayahnya, kesigapan personel di jajaran Polsek Bendungan terus ditingkatkan.
Siang malam, personel di bawah komando AKP Puguh Wardoyo, S.H.,M.H. ini terus gelarkan patroli di seluruh wilayah kecamatan Bendungan.

Dari pantauan redaksi, selain memfokuskan sasaran di objek vital dan pusat-pusat keramaian masyarakat, regu patroli Polsek Bendungan ini juga menyasar wilayah-wilayah pinggiran yang dimungkinkan menjadi potensi tindak kejahatan, Sabtu (5/9/2020).

“Rute patroli malam ini hingga wilayah pelosok. Ini sebagai upaya untuk mencegah timbulnya potensi kriminalitas di wilayah Bendungan,” kata Aiptu Hariadi yang memimpin regu patroli tersebut.

Masih kata Aiptu Hariadi beberapa peristiwa kejahatan yang sering sering terjadi ditimbulkan oleh beberapa faktor, salah satunya memanfaatkan momen di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Diduga pelaku menggunakan kesempatan di tengah pandemi Covid-19 ini. Atensi pimpinan, segala bentuk kejahatan utamanya yang memanfaatkan situasi saat ini harus ditindak tegas. Seluruh jajaran Polri berkomitmen atas perintah tersebut,” pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek


Related posts

Jelang Pilkada 2020, Polres Trenggalek Sebar Spanduk Imbauan Jaga Kerukunan

Wong Nggalek

Digelar Virtual, Polres Trenggalek Turut Berpartisiapsi Dalam MTQ XIV Kapolda Jatim Cup

Wong Nggalek

Ada Bhabinkamtibmas di Acara Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPHP Desa Petung

redaksi