SuaraKawan.com
Trenggalek

Meninggal Karena Sakit, Penemuan Wanita Tewas Dalam Kamar

Polres Trenggalek – Jainem, Perempuan ( 54 ), Jawa/Indonesia, Petani, Alamat ( Rt/08 ), ( Rw/04 ), Dusun Krajan Desa Pule Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek ditemukan keluarganya dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamarnya sekitar pukul 11.00 Wib siang kemarin. Sabtu ( 5/9 ).

Suprihatin tetangga korban sebelum kejadian menaruh curiga dengan lampu rumah Jainem yang masih menyala. Kemudian masih menurut kesaksianya mencoba memanggil-manggil namanya namun tidak ada jawaban sehingga minta bantuan ibunya Painem mencoba masuk lewat pintu dapur dengan cara ditarik paksa.

” Menemukan korban sudah terbujur kaku kemudian saya memanggil suaminya Pardi dan selanjutnya melaporkan kepolsek Pule,” katanya dilokasi kejadian.

Hasil pemeriksaan dari tim medis dan anggota Polsek Pule Polres Trenggalek diperoleh informasi diantaranya, Leher kaku tidak ada fraktur servikal, Tidak ada bekas muntahan,ada air liur, Tidak ditemukan bekas diseluruh tubuh, Ada odema grade of kaki, Lebam mayat pada punggung, Pembesaran Vena jugo laris, Terdapat gede atau kotoran dan Tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

” Tidak ditemukan unsur tindak pidana pada kematian korban dan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia karena sakit,” jelas Kapolsek Pule Polres Trenggalek melalui Kanit Reskrim Ipda Suswanto, S.H.

Sumber : Polres Trenggalek


Related posts

Seperti Ini Proses Pemusnahan Barang Bukti Serbuk Mercon di Mapolres Trenggalek

Wong Nggalek

Jaga Wilayah tetap Aman, Personel Polsek Bendungan Aktifkan Patroli Malam Hari

redaksi

Lokasi Umum Pemandian Jadi Sasaran Sosialisasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020

redaksi