SuaraKawan.com
Surabaya

Berita PPK: PPK Karangpilang Gelar Sosialisasi Non Anggaran di Komunitas Senam

Hupmas, SURABAYA – Minggu (06/09/2020) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Karang Pilang melakukan sosialisasi berbasis non anggaran pada komunitas Senam Dahlan Iskan dan Senam Lansia.

Sosialisasi kepada komunitas Senam Dahlan Iskan bertempat di fasum RT 07 RW 09 di Jl. Griya Kebraon Utara, Kelurahan Kebraon, Kecamatan Karang Pilang Surabaya.

Pada kesempatan itu, Rohim selaku Ketua PPK Karang Pilang didampingi PPS Kebraon Supriyo memberikan sosialisasi kepada peserta Senam Dahlan Iskan terkait pentingnya terdaftar sebagai pemilih. Sehingga pada tanggal 9 Desember nanti bisa menggunkaan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sebelum sesi sosialisasi diakhiri Khoirul Shodiq selaku Ketua Komunitas Senam Dahlan Iskan mengatakan mayoritas peserta senam telah mengetahui adanya perhelatan Pemilihan Walikota dan Wakilkota Surabaya yang akan diadakan serentak tanggal 9 Desember 2020 tersebut.

Di tempat terpisah anggota PPK Karang Pilang, Pratama Abdi Samudra juga menyampaikan sosialisasi di komunitas lansia di fasum lapangan futsal RW 02 Kelurahan Karang Pilang yang diikuti oleh warga dari RT 01, 02, 03, dan 06. (ppk/trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

Museum Olahraga Surabaya Siap Diresmikan

Redaksi Surabaya

Berita PPK: PPS Babat Jerawat Sosialisasi Non Anggaran Pada Ibu-ibu PKK

redaksi

Ini Strategi Dispendik Surabaya Fasilitasi Siswa Belajar dari Rumah

redaksi