SuaraKawan.com
Trenggalek

Ada Ujian Perangkat Desa, Kapolsek Dongko Kendalikan personnel Gabungan

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., hari ini mengendalikan anggota gabungan TNI-Polri (Koramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek dan Polsek Dongko Polres Trenggalek) dalam pelaksanaan pengamanan ujian perangkat desa yang bertempat di SMAN 1 Dongko.

“Perlu diketahui bersama bahwasanya dalam pelaksanaan ujian perangkat desa tersebut panitia tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu semua wajib pakai masker, pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas Kesehatan dari Puskesmas Dongko serta cuci tangan sebelum masuk ruangan dan yang melaksanaan ujian perangkat Desa ada 5 Desa diantaranya (Desa Dongko, Siki, Salamwates, Ngerdani dan Watuagung) Kecamatan Dongko.”

Terlihat dari prosesi pengamanan tersebut Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi memploting anggota gabungan TNI-Polri stand by di depan gerbang pintu masuk SMAN 1 Dongko, pintu masuk chek poin dan ruang kelas yang menjadi lokasi tes perangkat Desa.

Dikonfirmasi dilokasi pengaman, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mangatakan, bahwa seluruh personel yang dilibatkan meliputi dari para Bhabinkamtibmas yang Desa binaannya menggelar ujian serta ditambah Unit Sabhara Polsek yang lakukan piket.

“Sengaja personel yang dilibatkan adalah para Bhabinkamtibmas yang Desa binaannya menggelar ujian serta ditambah Unit Sabhara Polsek yang lakukan piket dan teknisnya bergabung bersama Babinsa dan panitia penyelenggara.” ujar AKP Rohadi.

Untuk keseluruhan proses dari awal hingga akhir berjalan fair, lancar dan terkendali kondusif dengan teknis hasil yang diputuskan panitia adalah sesuai dengan perolehan nilai tertinggi dari peserta ujian. Pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek


Related posts

Jaga Keamanan Wisata Pantai Mutiara, Polsek Watulimo Bersinergi dengan Pokmaswas

redaksi

Wakapolsek Kampak Dampingi Peresmian Gudep Tangguh Semeru SMAN 1 Kampak

redaksi

Antisipasi Lonjakan Wisatawan Libur Nataru, Ini Langkah Polres Trenggalek

Wong Nggalek