SuaraKawan.com
Trenggalek

Perbincangan Santai Bripka Nopi Dengan Warga Desa Widoro

Polres Trenggalek – Suasana santai dan penuh keakraban, itulah yang terlihat saat Bhabinkamtibmas Desa Widoro Bripka Nopi Teguh berbincang bincang dengan tokoh masyarakat Dusun Krajan Etan Desa Widoro Sdr.  Sukadi di sebuah warung kopi Desa Widoro. Sabtu (05/09)

Interaksi Bhabinkamtibmas Desa Widoro dengan tokoh masyarakat tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dan komunikasi yang baik dengan semua elemen masyarakat yang ada di desa binaannya.

Menurut Bripka Nopi kegiatan seperti ini sangat perlu dilakukan karena selain untuk bersilaturohmi dengan masyarakat Widoro  juga bertujuan untuk memperoleh informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah Desa Widoro Kecamatan Gandusari.

“Sebagai Bhabinkamtibmas di desa Widoro,  kami berusaha untuk menampung sebanyak mungkin informasi yang berkembang di masyarakat demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, terang Bripka Nopi.

Tidak lupa,  pada kesempatan tersebut Bripka Nopi juga menyampaikan imbauan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat sesuai yang tertuang dalam Inpres Nomor 06 Tahun 2020.

“Dengan disiplin protokol kesehatan setidaknya dapat mencegah penyebaran virus Covid 19” pungkas Bripka Nopi.

Sumber : Polres Trenggalek


Related posts

Tak Patuh Prokes, Puluhan Warga Terjaring Penertiban Tim Pemburu Pelanggar Covid-19

Wong Nggalek

Warga Jombok Terima Sertifikat Permohonan PTSL

redaksi

Tampung Aspirasi Warga Melalui Musrena Keren

redaksi