SuaraKawan.com
Trenggalek

Pemerintah Desa Jati Gelar Musrena Keren Libatkan Kelompok Rentan

Polres Trenggalek – Pagi ini, bertempat di Balai Desa Jati telah dilaksanakan Kegiatan Musyawarah Perempuan, Anak, Disabilitas & Kelompok Rentan Lainnya dalam mendukung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrena Keren) Tingkat Desa di Desa Jati Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Bhabinkamtibmas Desa Jati Polsek Karangan Polres Trenggalik Bripka Wahyudi Santoso tampak hadir dalam kegiatan musyawarah tersebut, yang juga turut dihadiri oleh Kades Desa Jati Bpk Suyitno, Ketua BPD Desa Jati Sdri Realita azizah, Babinsa Desa Jati Serka Misni, Perangkat Desa Jati, Anggota BPD Desa Jati, Kelompok Perempuan Desa Jati, Kelompok Penyandang Disabilitas Desa Jati, Kelompok Rentan Lainnya Desa Jati, Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Desa Jati, Perwakilan Lembaga Layanan Pendidikan Desa Jati serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Jati.

Adapun musyawarah itu meliputi Daftar usulan prioritas sebagai bahan masukan musyawarah desa dan Musrena Keren tingkat Kecamatan. Penunjukan delegasi di tingkat musyawarah desa dan Musrena Keren kecamatan. Pemaparan materi Rancangan Awal Kerja Pemerintah Desa dan rancangan Rencana Kerja Pembangunan Desa. Tanggapan dan saran dari seluruh peserta Musrena Keren Tingkat Desa terhadap materi yang dipaparkan sebagaimana telah dirangkum menjadi hasil keputusan diskusi.

“Kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan yang melibatkan perempuan, anak, disabilitas & kelompok rentan lainnya yang telah dilaksanakan di Balai Desa Jati dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Diharapkan dalam pelaksanaannya nanti dapat sesuai dengan hasil musyawarah yang telah disepakati bersama,” ujar Bripka Wahyudi.

Related posts

Ada Sosialisasi Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi, Polsek Dongko Siap beri Pelayanan

redaksi

Sasar Pasar Kelapa, Patroli Gabungan Tegur Dan Berikan Masker

redaksi

Polri Secara Rutin Laksanakan Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

redaksi